BiteMyApple Hadir dengan Toko Ritel Bertema Crowdfunding

Salah satu tantangan terbesar yang dilalui setiap kampanye crowdfunding adalah mendirikan toko ritel. Seluruh fase dari memiliki kampanye yang sukses hingga membuat toko fisik untuk produk Anda sangat rumit. Di situlah BiteMyApple masuk dengan solusi ritel mereka. Jadi, jika Anda memiliki proyek Kickstarter yang hebat dan langkah selanjutnya adalah menjual produk Anda di dalam toko, BiteMyApple memberi Anda dukungan awal yang Anda butuhkan dengan toko ritel bertema crowdfunding mereka. Namun, mereka selangkah lebih maju dengan toko ritel bertema crowdfunding pertama mereka di New York City. Kampanye Kickstarter ini:

– Ingin memberi Anda pengalaman belanja offline yang nyata dengan kampanye crowdfunding.

– Memberikan kesempatan kepada pembuat Kickstarter untuk menampilkan prototipe mereka kepada pembeli di lingkungan sekitar.

– Memungkinkan Anda mengambil Casing RADIUS baru untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus, atau iPhone X secara bersamaan.

Toko Ritel Bertema Crowdfunding NYC Bitemyapple

Tentang Apa Toko Ritel Bertema Crowdfunding Ini?

BiteMyApple telah berada di sektor ritel crowdfunding online selama enam tahun. Tujuan mereka adalah untuk menampilkan produk yang didanai di situs web crowdfunding seperti Kickstarter. Tapi, sekarang mereka ingin membawanya ke tingkat berikutnya dengan toko ritel crowdfunding fisik pertama di NYC. Idenya adalah untuk memberikan lebih banyak eksposur ke produk crowdfunding yang mereka sukai serta mendorong kampanye crowdfunding yang sedang berlangsung untuk memamerkan demo produk mereka dari etalase.

Toko Ritel Bertema Crowdfunding NYC Bitemyapple

Mengapa Kota New York?

Ini karena sekitar 10% dari semua dana yang dijanjikan di Kickstarter dan Indiegogo berasal dari New York City. Jadi, sangat wajar jika calon pendukung datang ke toko dan menguji produk Anda secara real-time untuk analisis yang lebih baik. Ini seperti membuat seluruh konsep crowdfunding masuk ke zona ritel offline. Dan, New York City membuat semuanya lebih masuk akal karena pijakannya dalam crowdfunding. Toko akan berada di area Bowery NYC.

Dimana Ikrar Akan Digunakan?

Jadi, kampanye ini lebih pada pengaturan lokasi toko dan melengkapinya dengan peralatan fisik yang diperlukan seperti alas, meja, rak, bahkan tas belanja. Ini juga untuk mempekerjakan staf. Tetapi aspek yang paling penting adalah membangun inventaris produk. Mereka ingin toko ini melangkah lebih jauh dari crowdfunding dan menampilkan produk yang belum ada di situs online BiteMyApple. Secara keseluruhan, jika kami harus meringkasnya, kami akan mengatakan bahwa toko ini lebih seperti mengalami crowdfunding di kehidupan nyata.

Toko Ritel Bertema Crowdfunding NYC

Casing Radius untuk iPhone Baru

Selain toko, ada hal lain yang bisa Anda nantikan. Ini adalah casing Radius untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Mulai dari $130, casing ini memiliki hasil akhir yang menakjubkan dan dipoles dengan tangan. Desain minimal memastikan perlindungan di keempat sudut iPhone Anda tanpa merusak tampilan keseluruhan. Jadi, Anda masih mendapatkan pengalaman iPhone tetapi dengan perlindungan yang diperlukan di sisi Anda. Selain itu, Anda juga dapat berjanji untuk berbelanja di toko serta menjadi bagian dari malam pratinjau (untuk semua warga New York di luar sana).

Toko Ritel Bertema Crowdfunding NYC Bitemyapple

Apa yang Kami Cintai

Tampaknya cukup menarik untuk memiliki etalase fisik untuk kampanye crowdfunding. Sampai sekarang, kami hanya melihat kerumunan profil virtual di bawah bagian komentar dan forum online. Toko ini akan membuat seluruh proses itu tatap muka dan kami ingin melihat bagaimana kelanjutannya.

Apa yang Kami Ingin Lihat

Tentu saja, sebagai platform global, kami ingin melihat etalase ini muncul di semua kota besar di seluruh dunia. Mengapa membiarkan NYC bersenang-senang? 😊

Ketersediaan

1. Kampanye Kickstarter (sampai 03 Oktober 2017)

2. Situs Web Online

Madhurima Nag adalah Kepala Media Sosial di Gadget Flow. Dia bekerja sampingan sebagai dosen / pembicara pemasaran digital dan suka menyuarakan pendapatnya tentang pemasaran, crowdfunding, dan gadget (tentu saja!) Secara umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel