Apa yang Dapat Anda Pelajari Dari 10 Kampanye Kickstarter yang Sukses Ini?

Jika Anda telah melakukan penelitian menyeluruh di komunitas Kickstarter, Anda akan tahu bahwa platform ini telah menghasilkan jutaan dolar untuk proyek yang bercita-cita tinggi. $ 2.713.871.047 tepatnya. Tetapi apakah angka ini menyiratkan bahwa semua kampanye crowdfunding di Kickstarter berhasil? Tidak juga! Seperti setiap sektor kewirausahaan lainnya, ada beberapa kampanye yang benar-benar berhasil dan beberapa lainnya tetap tidak berhasil meskipun memiliki produk yang menjanjikan. Anda tahu, saya telah membahas ini berkali-kali sebelumnya, crowdfunding bukan hanya tentang mendaftarkan produk Anda di bawah platform. Ini seperti piring lengkap di mana setiap elemen sangat penting. Satu kesalahan bisa membuat hidangan Anda gagal besar.

Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa kampanye Anda tidak gagal? Bagaimana Anda membuat semua elemen itu menyatu menjadi presentasi yang indah yang akan disukai orang. Saya tidak tahu apakah saya dapat memberi Anda struktur terperinci beberapa tahun yang lalu, tetapi sekarang kami memiliki begitu banyak kampanye yang sukses di luar sana, menjadi mudah untuk memahami apa yang penting atau tidak dengan melihat mereka yang memiliki sudah melampaui tujuan mereka dengan kepala terangkat tinggi. Kampanye ini tidak berhasil karena beberapa mantra sihir acak. Itu adalah strategi yang diperhitungkan yang diklik. Berikut adalah 10 kampanye Kickstarter yang dapat Anda pelajari dan caranya!

Saat Anda melihat kampanye ini di Kickstarter, hal pertama yang mungkin Anda rasakan, “Apa yang bisa dipelajari dari kampanye kasur angin”? Bagaimanapun, ini adalah produk yang sangat sederhana! Tapi di situlah letak tangkapannya. Tim di belakang FUTO memastikan bahwa kasur udara mereka terlihat terbaik dari semua yang ada sekarang. Mereka menggunakan gambar berwarna, sekumpulan gambar gaya hidup, dan banyak gambar untuk menjelaskan bagaimana Anda dapat memadukan produk ini dalam kehidupan luar ruangan Anda. Ini bukan sesuatu yang super techy atau sci-fi tapi hidup bukan hanya tentang gadget teknologi. Jika Anda mempresentasikan produk Anda dan percaya bahwa itu dapat membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih berwarna dan nyaman, kampanye Anda pasti akan berhasil. Dengan hanya beberapa jam sebelum kampanye mereka berakhir, FUTO telah melewati target kesuksesan mereka. ($123.114 berjanji dari $ 15.000 tujuan sampai sekarang).

Intinya: Jadikan produk Anda terlihat terbaik dengan fotografi produk yang luar biasa!

futo-01

Jika Anda membuat produk yang berbeda dan unik, Anda perlu menjelaskan fitur-fiturnya secara rinci. Anda perlu memastikan bahwa orang dapat memahami di mana dan bagaimana mereka dapat menggunakan produk Anda. Ambil contoh sistem konektivitas goTenna Mesh off-grid. Ini adalah konsep unik konektivitas yang diberdayakan orang yang tidak memerlukan Wi-Fi atau sinyal seluler apa pun. Tapi itu masih bisa membuat Anda tetap terhubung. Mereka memastikan bahwa video Kickstarter mereka menjelaskan fitur ini secara detail. Dan menggedor mengangkat mereka mengangkat $582.473 berjanji dari $ 150.000 sasaran.

Intinya: Jelaskan fitur produk secara detail. Sebaiknya dengan kualitas video yang bagus.

gotna-mesh-01

Apa yang membuat saya kesal saat membaca kampanye crowdfunding apa pun adalah deskripsi panjang yang tidak perlu. Di sinilah saya, mencoba mencari tahu, apa yang dilakukan produk dan bahkan setelah membaca seluruh bagian, saya masih tidak tahu apa fungsinya. Podo adalah salah satu kampanye yang membuat saya terpaku pada layar sampai akhir. Metode mereka menggambarkan produk itu cukup sederhana dan to the point. Itu yang kita butuhkan, bukan? Siapa yang ingin tahu apa yang membuat Anda berpikir untuk membangun produk Anda jika mereka bahkan tidak yakin dengan apa yang dilakukan produk Anda!

Intinya: Tulis deskripsi yang sederhana, langsung, dan tajam. Tolong jangan paragraf yang panjang!

Saya bisa

[tweet_box] 10 tips penting untuk setiap kampanye #crowdfunding! #Pemula [/tweet_box]

Hal pertama yang Anda lihat dalam kampanye adalah gambar unggulan. Bahkan sebelum Anda memulai video. Sekarang, jika Anda menampilkan setidaknya fitur utama proyek Anda dalam gambar itu, saya pikir setengah dari pekerjaan sudah selesai. Itulah yang Snapnator lakukan dan lihat hasilnya. Mereka sudah $ 110.995 berjanji dari $25.000 target dengan 47 hari lagi.

Intinya: Jangan sembunyikan fitur Anda. Manfaatkan gambar unggulan.

snapnator-03

Saya selalu percaya bahwa jika Anda menjual sesuatu, Anda harus cukup percaya diri untuk membelinya sendiri. Hanya dengan begitu Anda dapat meyakinkan orang lain untuk membeli produk Anda. Talon adalah salah satu proyek yang mengejutkan saya karena sepuluh fitur teratas mereka. Itu adalah langkah yang berani, penuh perhitungan, dan percaya diri untuk menuliskan daftar 10 fitur yang menjadikan produk Anda unik. Dan lihat hasilnya: $308,826 berjanji dari $12.000 target dengan 11 hari lagi.

Intinya: Percaya diri tentang apa yang Anda jual. Tunjukkan melalui kata-kata Anda.

tactica-talon-pocket-tool-2

Anda harus selalu membuat pendukung Anda merasa istimewa. Beri mereka penawaran, hadiah khusus, atau hadiah ekstra dan buat mereka merasa penting. Karena mereka penting bagi Anda. Ini adalah kelompok pertama dari orang-orang yang berjanji untuk proyek Anda dan membantu membuatnya sukses. Balik! Tim Stylus melakukannya dengan baik dengan menawarkan diskon rujukan di halaman Kickstarter mereka. Mereka telah mengumpulkan $ 109.517 berjanji dari $7.500 tujuan dengan lima hari lagi.

Intinya: Penawaran diskon tidak terlalu buruk!

flip-pintar-stylus-02

Ketika saya membaca kampanye Kickstarter, saya selalu bertanya-tanya mengapa orang tidak menggunakan dua baris tepat di bawah video dengan cara terbaik mereka. AIRY Box mengejutkan saya dengan dua liner menakjubkan yang langsung menarik perhatian saya ketika saya menemukan kampanye ini. Mereka mencoba memecahkan masalah global, dan ketika Anda melihat statistik NASA dalam dua baris itu, saya yakin Anda akan merasa bahwa proyek ini harus dibaca. Mereka telah mengumpulkan € 34.528 berjanji dari € 40.000 tujuan dengan delapan hari lagi.

Intinya: Manfaatkan deskripsi fitur dua baris sebaik mungkin.

airy-box-02

Jika Anda salah satu dari mereka yang mendapat banyak pers untuk kampanye Anda, pamerkan. Biarkan pendukung Anda tahu bahwa Anda sudah terkenal dengan produk Anda. Itu membangun kredibilitas Anda secara instan dan memberi Anda dan kampanye Anda eksposur yang lebih baik. Seperti yang terjadi pada botol Ecomo. Mereka telah mengumpulkan $ 319.013 berjanji dari $50.000 tujuan dengan sepuluh hari lagi.

Intinya: Dapatkan liputan pers dan sebutkan dengan kuat di bawah deskripsi Anda.

ecomo-01

Apa yang saya sukai dari kampanye Slice Planner adalah cara mereka menyoroti testimonial di awal. Saya percaya kredibilitas adalah suatu keharusan untuk kampanye Anda (Anda dapat memeriksa artikel saya sebelumnya tentang ini) dan tim ini telah melakukannya dengan baik. Mereka telah mengumpulkan $ 70,264 berjanji dari $35.000 target dengan 16 hari lagi.

Intinya: Jika Anda memiliki testimoni untuk produk Anda, gunakan dengan baik!

irisan-perencana-01

Saya percaya harga menjadi perhatian bagi setiap pendukung crowdfunding dan sebagian besar waktu ketika mereka menemukan produk teknologi kelas atas; mereka merasa seperti itu melebihi anggaran bahkan sebelum membaca seluruh kampanye. AIRBLOCK melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menyebutkan harga mereka di gambar unggulan. Mereka telah mengumpulkan $ 405.535 berjanji dari $ 100.000 tujuan dengan lebih dari sebulan tersisa.

Intinya: Jika Anda menawarkan produk Anda dengan harga terjangkau, soroti hal yang sama!

blok udara-01

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat daftar periksa crowdfunding kami. Apakah Anda memiliki lebih banyak untuk ditambahkan ke daftar? Beri tahu saya di komentar di bawah.

Ashley Timms adalah editor di Gadget Flow tempat dia menulis tentang produk paling luar biasa di dunia. Ketika dia tidak menulis, dia menghasilkan fotografi anjing seni rupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel